Download Anime Lawas

ThumbnailGambar sebagai pemanis sudah sekian lama aku ga posting mungkin kalau dihitung udah berbulan bulan ya he... he... he.. kalau dihitug hitung alasan kenapa ga posting sih banyak mungkin berawal dari ketagihan game coc, terus pass lagi ketagihan ketagihanya hal paling menyedihkan hpku hilang menyedihkan ,untung aja ga lama kemudian laptopku balik dari pegadaian tapi setelah laptopku balikpun aku... [Baca selengkapnya]

Cara Mengetahui Siapa yang Sering Intip Profil Kita di Fb

Thumbnailassalamualaikum wr wb alhamdullilah pada hari ini bisa post walaupun jam mlm tapi ga papa lah nikmatin aja , kemaren2 g sempet post kenapa? karena saya hpnya barengan sama adik jadinya baru bisa megsng hp pas adiknya tidur tapi biasanya pas tidur adik saya itu jam 10 jadi g sempet2 post karena biasanya sebelum post saya main game dulu kadang sampai... [Baca selengkapnya]

Cara Menangkap Nyamuk Pakai Piring

ThumbnailAssalamu'alaikum wr wb pada malam ini saya akan pos ttg Cara Menangkap Nyamuk Pakai Piring penasaran kan? bagi yang penasaran marilah simak teritorial berikut ini : Alat & Bahan 1. Piring ( gunakanlah piring plastik atau seng jangan piring kaca karena berat dan mudah pecah ) 2. minyak goreng ( sedikit aja ) Langkah-langkah 1. Pertama oleskan minyak goreng pada piring hingga merata 2. pukulkan pada nyamuk... [Baca selengkapnya]

MyWapBlog Seventh Anniversary Contest 2015 : Rangkuman Kisahku Bersama Mywapblog

Thumbnailassalamualaikum wr wb dalam rangka ultah mywapblog mengadakan event di Official Event MyWapBlog yang petama event css dan event menulis yang saya ikuti ini dan inilah kisahku Rangkuman Kisahku Bersama Mywapblog Awalku menemukan mywapblog sih aku tak tertarik sama sekali untuk bikin blog disana, tetapi lama kelamaan karena sering browsing cari ilmu di internet mulai dari trick fb, opmin , tentang java ,... [Baca selengkapnya]